GEJALA KANKER DARAH dan PENGOBATANNYA

GEJALA KANKER DARAH dan PENGOBATANNYA

Gejala Kanker Darah- Leukemia atau yang lebih dikenal sebagai kanker darah adalah salah satu jenis penyakit kanker. Leukemia disebabkan karena meningkatnya jumlah sel darah putih dalam darah atau sumsum tulang. Karena jumlahnya yang meningkat,  sel-sel darah putih yang sebetulnya tidak normal tersebut menggantikan sel darah yang normal. Ketidaknormalan ini membuat fungsi sel terganggu.

Gejala kanker darah yang ditimbulkan umumnya berbeda diantara penderita, namun demikian secara umum dapat digambarkan sebagai berikut:
Gejala kanker darah limfositik akut adalah perdarahan seperti mimisan, perdarahan gusi, dan mudah mengalami memar. Adanya bintik merah dan cokelat tua, anemia, dan berat badan menurun, badan terasa lemah disertai denyut jantung yang cepat, sakit pada tulang atau lambung dan wajah terlihat pucat.

Gejala kanker darah limfositik kronis yang akan timbul adalah anemia, selalu merasa lelah, demam, pembesaran kelenjar getah bening, sangat rentan terhadap infeksi, penurunan berat badan, tulang terasa sakit,  pembengkakan pada hati dan limpa, sesak nafas, jantung berdebar, dan perdarahan.

Demam atau infeksi berkala bisa menjadi salah satu gejala kanker darah, kanker darah yang menyerang sumsum tulang. Leukemia menyebabkan sumsum memproduksi sel darah putih abnormal yang mampu melemahkan ketahanan tubuh untuk menangkis berbagai infeksi.

Sakit pada bagian perut atau pelvic sering menunjukkan tanda-tanda bahaya kanker ovarium. Gejala kanker darah/leukemia juga bisa diawali dengan sakit pada bagian perut yang menimbulkan pelebaran bagian limpa.

Sering merasa lalah karna anemia, penderita akan lebih cepat merasa lelah, pucat, dan bernafas juga lebih cepat itu dikarenakan sel darah merah yang berada dibawah normal yang pada akhirnya menyebabkan oksigen didalam tubuh mengalami kekurangan, ini bisa juga salah satu gejala kanker darah

Gejala kanker darah yang muncul saat penderita positif mengidap penyakit ini  adalah pilek yang tak kunjung sembuh disertai dengan sakit kepala, penderita mudah lesu dan wajahnya pucat, berat badan menurun drastis dari angka normal, mudah berdarah dan memar tanpa sebab, serta nyeri di tulang dan persendian.

Dari gejala kanker darah yang sudah sering terjadi, pada tahap akut, biasanya pasien tidak akan bertahan lama dan dapat meninggal dalam hitungan minggu bahkan hari sedangkan pada tahap kronis, pasien memiliki harapan hidup yang lebih lama, dimana bisa mencapai 1 tahun atau lebih.

GEJALA KANKER DARAH DAN PENGOBATANNYA

GEJALA KANKER DARAH DAN PENGOBATANNYA

Gejala kanker darah secara umum lainya : Adanya keluhan demam pada malam hari mengeluarkan keringat yang banyak, Munculnya keluhan sering infeksi karena hal-hal kecil, Mengalami keluhan lelah dan lemah tanpa sebab yang jelas, Sering mengalami keluhan pendarahan dan memar, seperti gusi berdarah, bercak ungu di kulit atau bintik merah di bawah kulit, Mengalami keluhan pembengkakan dan muncul keluhan rasa tidak nyaman di bagian perut yang disebabkan oleh hati atau pankreas yang bengkak, Berat badan turun drastis tanpa sebab yang jelas, Adanya keluhan tulang dan persendian menjadi sering sakit dan ngilu.

Gejala Kanker Darah- Obat Leukemia yang Ampuh

Secara medis, langkah pengobatan leukemia atau kanker darah yaitu dengan menggunakan kemoterapi. Kadang juga dilakukan dengan cara radiasi. Tapi umumnya kemoterapi lebih sering dipilih dibandingkan radiasi (penyinaran) untuk mengobati leukemia. Upaya medis lainnya untuk mengobati leukemia yaitu dengan melakukan transplantasi sumsum tulang.

Akan tetapi, pengobatan leukemia menggunakan kemoterapi, radiasi, atau transplatasi jelas tidak murah. Pengobatan ini membutuhkan biaya yang sangat besar. Selain itu juga sangat mungkin terjadi efek samping dari pengobatan tersebut terhadap tubuh pasien.

Gejala Kanker Darah- Yang perlu dicoba untuk mengobati kanker darah adalah menggunakan obat alternatif. Untuk memilih obat alternatif terbaik sebaiknya yang berasal dari bahan alami (herbal).

  • Sarang Semut

mengandung segudang mineral penting yang dapat membantu Anda memerangi kanker yang bersarang dalam tubuh. Dengan kandungan aktif yang dimilikinya, Sarang Semut  dapat menumpas kanker dalam waktu beberapa bulan saja! Tentu saja didukung dengan pola hidup dan pola makan yang sehat.

  • Kulit Manggis

Senyawa Xanthone yang di hasilkan dari ekstrak kulit manggis yang mempunyai kemampuan sebagai Antioksidan paling kuat yang tidak ditemukan paba buah yang lain, yaitu mempunyai sifat yang tidak kalah pentingnya yaitu adanya kemampuan sebagai antikarsinogen, antiploriferasi dan antioksidan sehingga sangat cocok atasi keluhan kanker darah leukimia. Antikarsinogen sebagai anti kanker akan menyerang sel yang berpotensi terjadinya kanker, antiploriferasi akan melumpuhkan perkembangan sel berpotensi kanker, dan antoksidan sebagai agen pembersih tubuh akan menetralkan darah dari segala jenis zat yang merugikan tubuh termasuk penyebab terjadinya kanker darah leukemia.

  • Daun Sirsak

Daun sirsak didalamnya mengandung senyawa Acetogenins yang mempunyai kemampuan 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Kelebihan dari senyawa Acetogenins yaitu bekerja dengan sangat selektif tidak membunuh dan merusak sel-sel yang baik / normal,

  • Mahkota Dewa
GEJALA KANKER DARAH DAN PENGOBATANNYA

GEJALA KANKER DARAH DAN PENGOBATANNYA

 

Mahkota dewa dapat dibuktikan dengan cara ilmiah bisa menghalangi laju perkembangan sel kanker hingga 50%. Penelitiannya dikerjakan uji nilai hambat perkembangan sel leukemia L210 oleh ekstrak mahkota dewa. Hasil uji pada kegiatan antioksidan tanaman mahkota dewa tunjukkan bahwasanya kulit biji serta buah mempunyai kegiatan antioksidan yg amat mungkin.

  • Brokoli ternyata senjata untuk melawan kanker darah. Anda mungkin tak mengira bahwa obat untuk melawan leukemia bisa ada di atas piring Anda. Sebuah penelitian dari Baylor College of Medicine menunjukkan bahwa senyawa yangditemukan dalam brokoli mampu membunuh sel leukemia di laboraturium.

Gejala Kanker Darah- Pengujian pada anti alergi/ antihistamin tunjukkan bahwasanya tiap-tiap esktrak mahkota dewa mempunyai dampak antihistamin. Uji manfaat mahkota dewa utk turunkan panas (anti piretik), turunkan kandungan asam urat, kurangi rasa sakit (analgesik), serta beragam penyakit yang lain.

Gejala Kanker Darah- Yang juga penting adalah motivasi dari dalam diri penderita. Penderita leukemia harus yakin bahwa sakit yang dideritanya ini pasti sembuh sebab dengan begitu penderita akan terus berupaya menyembuhkan sakitnya itu dan tidak akan pernah menyerah untuk mengalahkan leukemia.

GEJALA KANKER DARAH dan PENGOBATANNYA

 

 

 

 

 

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*