Kanker Darah Bisa Sembuh Total

Kanker Darah Bisa Sembuh Total

 

Kanker Darah Bisa Sembuh Total  ? Sering kali pertanyaan ini timbul ketika diri sendiri, keluarga, teman, atau orang terdekat kita terdiagnosis Leukemia. Leukemia seakan menjadi penyakit dengan vonis  mematikan bagi penderitanya dan jauh dari kesembuhan. Lalu apakah ada kata “sembuh” untuk penyakit darah yang termasuk kanker  ini?

Kanker Darah Bisa Sembuh Total

Kanker Darah Bisa Sembuh Total

Pasien yang diduga leukemia akan menjalani berbagai pemeriksaan seperti pemeriksaan darah tepi dan sumsum tulang, juga pemeriksaan pada organ lain  untuk memastikan diagnosis jenis leukemia yang diderita dan kemudian hasilnya akan digunakan untuk menentukan terapi dan prognosis kesembuhan.

Sistem terapi yang sering digunakan pada leukemia adalah kombinasi antara kemoterapi dan pemberian obat-obatan yang berfokus pada pemberhentian produksi sel darah putih yang abnormal dalam sumsum tulang. Selanjutnya adalah penanganan terhadap beberapa gejala dan tanda yang telah ditampakkan oleh tubuh penderita dengan pengawasan yang komprehensif.

Terdapat 4 jenis leukemia,  yaitu Leukemia Limfositik Akut (ALL),  Leukemia Myeloid Akut (AML), Leukemia Limfositik Kronis (CLL), dan Leukemia Myeloid Kronis (CML). Pengobatan akan berbeda tergantung dari jenis leukemia yang diderita. Dimana dari tiap jenis leukemia ini memiliki angka harapan hidup yang berbeda pula. Tingkat keparahan, faktor imunologi, umur, dan status kesehatan pasien juga berperan sangat penting dalam menentukan harapan hidup kedepannya.

Pengobatan Kanker Darah

Jenis penanganan kanker darah yang akan Anda jalani tergantung kepada banyak faktor, antara lain usia dan kondisi kesehatan Anda serta jenis dan stadium kanker darah yang Anda idap. Berikut ini adalah metode pengobatan yang umumnya dianjurkan untuk menangani kanker darah :

  • Kemoterapi untuk membunuh sel-sel kanker.
  • Radioterapi untuk menghancurkan dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.
  • Terapi terfokus untuk menyerang bagian-bagian rentan dalam sel-sel kanker.
  • Terapi biologis untuk membantu sistem kekebalan tubuh mengenali dan menyerang sel-sel kanker.
  • Transplantasi sel induk atau stem cell untuk penggantian sumsum tulang yang sudah rusak dengan yang sehat. Sel-sel induk yang digunakan bisa berasal dari tubuh Anda sendiri atau tubuh orang lain sebagai pendonor. Kemoterapi atau radioterapi biasanya akan dilakukan sebagai langkah persiapan sebelum menjalani prosedur transplantasi ini.

Apakah kanker darah bisa sembuh total ?

Kanker darah bisa sembuh total dengan mengkonsumsi suplemen anti kanker. Ada banyak suplemen anti kanker yang bagus, namun yang paling kami rekomendasikan adalah suplemen anti kanker S-Lutena atau Super Lutein yang sudah terbukti berkhasiat mencegah pertumbuhan kanker. Selain sangat efektif juga sangat aman dan terlebih lagi suplemen ini halal untuk dikonsumsi.

S-Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di S.Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.

 Keunggulan S.Lutena Naturally Plus

  • Aman dan bisa dikonsumsi oleh siapa saja, termasuk ibu menyusui dan bayi. Bahkan sangat dianjurkan untuk mulai diberikan kepada anak-anak karena Super Lutein mampu mememenuhi nutrisi tumbuh-kembang anak, meningkatkan daya kosentrasi, meningkatkan daya tangkap, dan meningkatkan daya ingat. Oleh karena itu, dengan mengkonsumsi suplemen ini diharapkan dapat membantu prestasi anak di sekolah.
  • Membantu menyembuhkan penyakit tanpa menyebabkan ketergantungan. Namun apabila konsumsi dihentikan sebelum benar-benar sembuh, ada kemungkinan penyakit muncul kembali. Disarankan untuk tetap dikonsumsi supaya kesehatan tubuh terjaga.
  • Dapat dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter. Namun agar mendapatkan hasil yang lebih optimal, sebaiknya antara waktu mengkonsumsi S.Lutena dengan obat dokter, obat china, kopi, teh, dll diberi jeda sekitar 1-2 jam.
  • Telah terdaftar BPOM (nomor registrasi SI.114302971) dan HALAL.

Prinsip Pengobatan Menggunakan Super Lutein (S. Lutena)

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya. S. Lutena mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah S. Lutena melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah S. Lutena mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap meregenerasi sel, dalam tahap ini S. lutena mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung. Kami jual s lutena murah untuk seluruh wilayah Indonesia.

S-Lutena bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. S-Lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, S-Lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat anti kanker yang aman tanpa efek samping. Jangan putus asa dengan vonis dokter, telah jutaan orang mengakui S Lutena, kini giliran Anda !!

S Lutena juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid/Haid Tidak Normal, Borok/Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh/Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb. Kanker Darah Bisa Sembuh Total

Kanker Darah Bisa Sembuh Total

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*