KANKER DARAH BISA SEMBUH ?

KANKER DARAH BISA SEMBUH ?

 

KANKER DARAH – Kanker darah atau leukemia merupakan penyakit yang di akibatkan oleh proliferasi abnormal pada waktu darah putih yang menyebabkan terjadinya kanker pada alat pembentukan darah. Leukimia ialah kata yang berasal dari bahasa yunani yaitu leukos (putih) dan haima (darah). Penyakit kanker darah dapat menyerang dua struktur organ penting pada tubuh manusia yaitu getah bening dan sumsum tulang manusia. Leukimia penyakit yang di sebabkan oleh pertumbuhan sel-sel tak normal yang berada pada sumsum tulang manusia mengantikan sel yang normal secara terus menerus dan akan tumbuh sehingga membelah diri membentuk sel-sel baru meskipun tubuh sudah tidak membutuhkanya lagi. Begitupun dengan sel-sel tua tidak kunjung mati akan mengakibatkan sumsum tulang terus-menerus akan menghasilakan sel-sel darah putih hingga mendesak sel-sel lain.

kanker darahKeberhasilan pengobatan leukemia sangat tergantung pada jenis leukemia dan tingkatan keparahan, serta faktor imunologi lainnya. Dokter yang merawat dituntut strategi tertentu yang dapat membantu untuk keberhasilan pengobatan tersebut. Pengobatan leukemia meliputi: Kemoterapi yaitu dengan menggunakan kimia untuk membunuh sel kanker. Jenis pengobatan kemoterapi ini merupakan pengobatan utama untuk sebagian besar jenis leukemia.

Selaini itu, juga dapat dilanjutkan dengan perawatan yang menggunakan radiasi, seperti terapi radiasi dosis tinggi sinar-X yang bertujuan untuk menghancurkan sel-sel kanker dan mengecilkan kelenjar getah bening yang mengalami pembengkakan atau pembesaran limpa. Hal ini juga dapat digunakan sebelum transplantasi stem cell (sel punca).

 

CARA MENGOBATI KANKER DARAH ATAU LEUKEMIA

Ada berbagai macam cara untuk menghindari serta mengobati penyakit leukemia yaitu dengan cara mengkonsumsi obat leukemia herbal SUPERLUTEIN. SUPER LUTEIN adalah obat kanker darah herbal dari Jepang yang sangat ampuh untuk dijadikan obat kanker darah dan penyembuhan kanker darah.

SUPERLUTEIN adalah suplemen gizi yang kaya akan karotenoid (β-karotin) dengan manfaat yang sebanding dengan mengkonsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye, serta sayuran berwarna hijau. Produk ini menyediakan suplemen yang tepat untuk mereka yang tidak dapat mengkonsumsi jumlah nutrisi yang dibutuhkan sehari-hari karena berbagai alasan. Nilai gizi dari produk ini diakui selama jumlah spesifik nilai gizi memenuhi standar yang ditetapkan oleh BPOM.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk obat kanker darah.

kanker darah s lutenaMengapa harus super lutein (s. Lutena)? Peranan super lutein (s.lutena) sebagai obat kanker darah herbal dan untuk membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (s.lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di S.Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.

 

S Lutena (SUPER LUTEIN) adalah obat leukemia herbal aalami. Sekian artikel mengenai kanker darah dan obat kanker herbal. Semoga artikel mengenai kanker darah obat kanker herbal dapat bermanfaat untuk anda.

 

KANKER DARAH BISA SEMBUH ?

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*