Kanker Darah Dan Faktor Penyebab

Kanker Darah Dan Faktor Penyebab

Kanker darah atau leukemia adalah kanker yang menyerang sel-sel yang membentuk sel darah dalam sumsum tulang. Pada kondisi normal, sel-sel darah putih akan berkembang secara teratur di saat tubuh membutuhkannya untuk memberantas infeksi yang muncul.

Namun lain halnya dengan pengidap kanker darah. Sumsum tulang akan memproduksi sel-sel darah putih yang abnormal, tidak dapat berfungsi dengan baik, dan secara berlebihan. Jumlahnya yang berlebihan akan mengakibatkan penumpukan dalam sumsum tulang sehingga sel-sel darah yang sehat akan berkurang.

Kanker Darah Dan Faktor Penyebab

Kanker Darah Dan Faktor Penyebab

Kanker darah dapat menyerang dua struktur organ penting pada tubuh manusia yaitu getah bening dan sumsum tulang manusia. Leukimia penyakit yang di sebabkan oleh pertumbuhan sel-sel tak normal yang berada pada sumsum tulang manusia mengantikan sel yang normal secara terus menerus dan akan tumbuh sehingga membelah diri membentuk sel-sel baru meskipun tubuh sudah tidak membutuhkanya lagi. Begitupun dengan sel-sel tua tidak kunjung mati akan mengakibatkan sumsum tulang terus-menerus akan menghasilakan sel-sel darah putih hingga mendesak sel-sel lain.

Kanker darah adalah kanker yang kerap menyerang anak-anak dan ini merupakan jenis kanker yang menyerang sel-sel darah putih yang diproduksi oleh sumsum tulang (bone marrow). Sumsum tulang atau bone marrow ini dalam tubuh manusia memproduksi tiga type sel darah diantaranya sel darah putih (berfungsi sebagai daya tahan tubuh melawan infeksi), sel darah merah (berfungsi membawa oksigen kedalam tubuh) dan platelet (bagian kecil sel darah yang membantu proses pembekuan darah). Lalu apa penyebab kanker darah ? Berikut ini adalah penyebab kanker darah antara lain :

  1. Paparan Kimia

Paparan bahan kimia berbahaya adalah salah satu faktor resiko utama penyebab kanker darah. Bila kemungkinan, hindari situasi yang melibatkan bahan kimia berbahaya dalam kegiatan sehari-hari anda. Ini mencakup dan tidak hanya terbatas pada pestisida, benzena (hadiah kimia dalam gas tanpa timbal). Jika anda harus terkena bahan kimia, berusahalah untuk meminimalkan ko0ntak dengan kulit secara langsung dan memakai masker untuk mencegah ingalasi (penghitupan zat kimia). Jangan lupa untuk mencuci tangan dengan sabun yang mengandung antiseptik.

  1. Radiasi

Penyebab kanker darah berikutnya adalah paparan radiasi yang mengenai tubuh secara terus-menerus. Paparan radiasi tingkat tinggi juga merupakan faktor resiko umum penyebab kanker darah. Paparan radiasi ini tidak hanya mencakup individu yang terkena radiasi akibat dari pekerjaan, namun juga meliputi individu yang menjalani prosedur medis seperti kemoterapi dan terapi radiasi, kanker darah.

  1. Kebiasaan Yang Tidak Sehat

Merokok dan mengkonsumsi alkohol dalam jumlah tinggi merupakan salah satu penyebab kanker darah berikutnya. Rokok memiliki zat karsinogen yang dapat memacu pertumbuhan sel kanker dengan cepet, sehingga dapat mempercepat berkembangan kaker dalam tubuh kita.

Selain itu juga terdapat hcn (hidrogen sianida) pada rokok yang sering di gunakan oleh para agen intelegen dalam melakukan penyandaraan bahkan untuk melindungi dirinya sendiri. Zat ini dapat menyebabkan luka iritasi pada jaringan tubuh anda. Hcn merupakan gas yang tidak berbau, dalam bentuk cairan hcn tidak berwarna atau bnerwarna biru pucat ketika berada pada suhu kamar. Hcn juga mudah terbakar dan mudah berdifusi pada jaringan tubuh kita, kanker darah.

  1. Virus

Tidak hanya zat kimia dan radiasi saja yang dapat menjadi penyebab kanker darah, ternyata virus juga dapat menjadi penyebab kanker darah. Virus yang dapat menyebabkan kanker darah adalah virus yang terdiri dari satu benang tunggal RNA bukannya DNA. Setelah melakukan infeksi pada sel virus ini akan mengkopi dirinya dan membentuk DNA dengan RNA-nya dengan menggunakan enzim reverse transcriptase, kanker darah.

Cara Mencegah Dan Mengobati Kanker Darah Dengan Suplemen Anti Kanker No. 1 Dari Jepang S-Lutena

Super Lutein Naturally Plus (S Lutena nama yang digunakan di Indonesia) merupakan herbal yang berasal dari bahan-bahan alami dan bebas dari efek samping. S Lutena dikenal sebagai obat anti kanker nomor satu, dan bertahun-tahun telah dipercaya oleh masyarakat Jepang sebagai obat anti kanker yang terbukti secara efektif menyelesaikan masalah tanpa masalah. Salah satu keunggulan dari S Lutena adalah bebas dari efek samping karena kandungan komponennya berasal dari bahan-bahan alami.

obat kanker darah slutenaSecara umum, S Lutena memiliki manfaat sebagai anti aging (anti penuaan) bagi tubuh. Yakni; Anti Aging Mata, Anti Aging Otak, Anti Aging Kulit, Anti Aging Imunitas, Anti Aging Metabolisme, dan Anti Aging Organ Keseluruhan. Konsumsi 3 kapsul Super Lutein setara dengan 5 porsi sayuran dan 4 porsi buah-buahan dengan 6 macam warna. Dua puluh (20) menit setelah konsumsi, Super Lutein akan diserap oleh pencernaan, dan dalam waktu empat puluh (40) menit diserap oleh mata. Oleh karenanya, setelah konsumsi Super Lutein pandangan mata akan lebih cerah dan terang.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam Super Lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S-Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S-Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Super Lutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

S-Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di S.Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.

Super Lutein Efeknya Dapat Dirasakan Dalam Hitungan Menit

  • 20 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh sistem pencernaan.
  • 40 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh mata.

S-Lutena bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. S lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, s-lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat anti kanker yang aman tanpa efek samping. Jangan putus asa dengan vonis dokter, telah jutaan orang mengakui S Lutena, kini giliran Anda!

Kanker Darah Dan Faktor Penyebab

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*