Kanker Leukemia Limfositik

Kanker Leukemia Limfositik

 

Kanker Leukemia Limfositik – Leukemia adalah kanker pada sel darah putih. Pada leukemia, sumsum tulang belakang (jaringan yang menyerupai spons di tengah tulang) memproduksi terlalu banyak sel darah putih. Sel darah terbentuk dan berkembang di dalam sumsum dan kemudian bergerak ke dalam arus darah.

Kanker Leukemia Limfositik

Kanker Leukemia Limfositik

Tipe leukemia tergantung dari tipe sel darah yang menyebabkan kanker. Ada empat tipe leukemia:

  • Leukemia limfositik kronis
  • Leukemia mieloid kronis
  • Limfositik limfositik akut
  • Leukemia mieloid akut

Leukemia kronis mempengaruhi sel-sel dewasa. Kanker leukemia limfositik kronis atau Chronic Lymphocytic leukemia (CLL) menyebabkan sumsum tulang memproduksi terlalu banyak sel darah putih. Sel-sel yang terkena kanker tidak dapat bekerja dengan normal. Sel-sel ini tidak dapat menyerang infeksi namun juga tidak akan mati, jadi menghalangi sel-sel yang sehat. Leukemia limfositik berkembang dari perubahan sel darah limfosit menjadi sel kanker. CLL adalah tipe leukemia yang paling umum pada negara-negara barat. Umumnya terjadi pada lansia di atas usia 60 tahun, dua kali lipat lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan dengan pria.

Sedangkan, kanker leukemia limfositik akut (LLA) atau acute lymphocytic leukemia adalah sejenis kanker darah dan sumsum tulang. Kata “akut” berasal dari fakta bahwa penyakit ini berkembang cepat dengan menciptakan sel-sel darah yang belum matang. Sedangkan kata “limfositik” mengacu pada sel-sel darah putih yang disebut limfosit, yang dipengaruhi LLA. Kanker leukemia limfositik akut juga dikenal sebagai leukemia limfoblastik akut. Leukemia jenis ini merupakan yang paling umum terjadi pada anak-anak.

Gejala

Leukemia Limfositik Kronis

Gejala-gejala yang paling umum adalah merasa sakit dan sangat lelah. Kelenjar getah bening yang membengkak atau infeksi yang muncul kembali karena sistem imun yang melemah dapat menjadi gejala pertama. Orang-orang juga mungkin akan mengalami mimisan, mudah lebam, atau masalah pendarahan yang lain, dan lemas karena anemia (kurangnya sel darah merah atau eritrosit) atau thrombocytopenia (kurangnya platelet atau trombosit). Gejala lain pada tingkat lanjut adalah kesulitan bernapas, berat badan turun, perasaan tidak nyaman pada perut, nyeri sendi dan pembengkakan, serta demam. Mungkin ada gejala-gejala yang tidak disebutkan di atas. Apabila Anda mempunyai kekhawatiran mengenai suatu gejala, konsultasikanlah pada dokter Anda.

Leukemia Limfositik Akut

Tanda dan gejala kanker leukemia limfositik akut meliputi pendarahan gusi, nyeri tulang, demam, sering infeksi, sering mimisan, benjolan yang terjadi di sekitar leher, ketiak, perut, atau selangkangan yang disebabkan pembengkakan kelenjar getah bening, kulit pucat, sesak napas, kelemahan atau kelelahan.

Pengobatan Kanker Leukemia Limfositik

Untuk mengobati Kanker Leukemia Limfositik Anda dapat mengkonsumsi suplemen anti kanker. Ada banyak suplemen anti kanker yang bagus, namun yang paling kami rekomendasikan adalah suplemen anti kanker S-Lutena atau Super Lutein yang sudah terbukti berkhasiat mencegah pertumbuhan kanker.

s-lutena obat kanker darahSelain sangat efektif juga sangat aman dan terlebih lagi suplemen ini HALAL untuk dikonsumsi. S-Lutena dikenal sebagai obat ANTI KANKER No. 1, dan bertahun-tahun telah dipercaya oleh masyarakat Jepang sebagai obat ANTI KANKER yang terbukti secara efektif menyelesaikan masalah tanpa masalah. Salah satu keunggulan dari S-Lutena adalah BEBAS dari EFEK SAMPING karena kandungan komponennya berasal dari bahan-bahan alami.

S-Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S-Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai suplemen ANTIKANKER yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S-Lutena bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. S lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, s-lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat anti kanker yang aman tanpa efek samping. Jangan putus asa dengan vonis dokter, telah jutaan orang mengakui S Lutena, kini giliran Anda !

Kanker Leukemia Limfositik

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*