Obat Tradisional Leukimia Akut

Obat Tradisional Leukimia Akut

 

Obat Tradisional Leukimia Akut – Leukemia adalah kondisi sel-sel darah putih yang lebih banyak daripada sel darah merah tapi sel-sel darah putih ini bersifat abnormal. Leukemia, atau kanker darah, umumnya dijumpai pada anak-anak.  Tetapi ada tipe leukemia yang lebih banyak didiagnosis atau ditemukan pada orang dewasa, yaitu Acute myeloid leukemia (AML). Seperti leukemia tipe lainnya, AML adalah kanker pada darah dan sum-sum tulang belakang. Gejala AML cukup banyak, di antaranya mudah terluka, nyeri atau lemah tulang, kelelahan, demam, sering perdarahan dari hidung atau gusi, sesak napas dan kadang disertai penurunan berat badan.

Obat Tradisional Leukimia Akut

Obat Tradisional Leukimia Akut

AML jarang sekali ditemui pada usia di bawah 40 tahun. Ada banyak kemungkinan penyebab AML, di antaranya kelainan darah, kumpulan penyakit yang diwariskan, paparan lingkungan, atau pengaruh obat-obatan tertentu. Tetapi sampai saat ini penyebab pasti AML tidak diketahui.

AML adalah sejenis kanker ketika sumsum tulang belakang selaku pabrik pembuat sel darah menghasilkan sel-sel darah yang tidak normal, baik sel darah putih, sel darah merah, maupun platelet. Pengertian akut dalam Acute myeloid leukemia adalah, leukemia jenis ini dapat memburuk dengan sangat cepat jika tidak dilakukan terapi, dan dapat mematikan hanya dalam hitungan bulan. Sedangkan “myeloid” mengacu pada jenis sel yang mengalami kelainan.

Pada jenis leukemia akut ini, sel-sel yang mengalami kerusakan adalah sel-sel darah yang belum matang (disebut sel blast), sehingga perjalanan penyakitnya lebih cepat karena mengikuti sifat sel blast yang membelah cepat. Ketika terjadi kanker, sel-sel blast ini berhenti membelah.

Untuk Anda yang tengah berusaha mencari pengobatan kanker darah terbaik, ada beberapa jenis tanaman herbal Anti Kanker yang dapat di gunakan sebagai Obat Tradisional Leukimia Akut. Berikut ini daftar tanaman yang dimanfaatkan sebagai Obat Tradisional Leukimia Akut :

  1. Kunyit Putih

Masyarakat sejak lama sudah mengenal 2 jenis kunir putih yaitu kunir putih gombyok atau kunir putih pepet. Ternyata Curcuma Zedoaria mempunyai efektifitas yang lebih tinggi untuk mengatasi kanker & tumor. Obat Kanker herbal ini mampu mengobati kanker leher rahim, payudara, hati, paru – paru, leukimia atau kanker darah, otak dan penyakit lain yang berhubungan dengan kanker dan tumor. Cara penggunaan obat kanker herbal ini : 1 sendok teh peras diseduh dengan ½ gelas air panas (100 cc) kemudian diendapkan dan yang diminum hanya airnya.

  1. Keladi Tikus

Keladi tikus juga telah diteliti sebagai tanaman obat kanker herbal yang dapat menghentikan dan mengobati berbagai penyakit kanker. Untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, tiga batang keladi tikus lengkap dengan daunnya (kurang lebih 50 gram) direndam selama 30 menit, tumbuk halus dan peras. Air perasan ini disaring lalu diminum.

  1. Air Perasan Temulawak

Air perasan temulawak juga mujarab sebagai obat kanker herbal. Tanaman ini bisa meningkatkan efek mematikan sel kanker ketika dilakukan radioterapi dan kemoterapi.

  1. Mengkudu

Mengkudu juga tengah populer sebagai tanaman obat kanker herbal. Daging buah mengkudu mengandung dammacanthel, zat antikanker yang mampu melawan pertumbuhan sel abnormal pada stadium prakanker dan dapat mencegah perkembangan sel kanker. Sebaiknya pilihlah mengkudu yang tidak terlalu masak karena alkohol yang terbentuk akibat proses fermentasi pada mengkudu yang terlalu masak merusak zat-zat penting yang terkandung di dalamnya.

  1. Daun Dewa

Tanaman satu ini telah dikenal sebagai anti kanker sejak lama jauh sebelum pengobatan modern berkembang. Ramuan anti kanker yang berasal dari daun dewa, bisa di racik sendiri di dapur kesayangan.

  1. Benalu

Benalu sering kali dikatakan sebagai tanaman pengganggu yang tak bermanfaat. Nyatanya kini benalu memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Senyawa di dalam benalu diketahui mampu menghambat keganasan pertumbuhan sel kanker. Caranya dengan merebus benalu menjadi teh dan dikonsumsi setiap hari. Teh ini sangat baik dijadikan obat penunjang selama menjalani kemoterapi (terapi menggunakan obat anti kanker).

  1. Tapak Dara (Catharanthus Roseus)

Ternyata setelah diteliti lebih dalam tapak dara memiliki manfaat tersendiri untuk kesehatan manusia, diantaranya membantu memerangi leukimia juga penyakit lain.

Ini dikarenakan senyawa alkaloid vincristine dan vinblastine dalam tapak dara mampu mengobati penyakit ganas seperti tumor ganas dan segala jenis kanker. Vinsblastine sebagai sitosekeleton (mikrotubula) dimana diaplikasikan dalam pengobatan kanker.

Sudah tahu bukan beberapa daftar tanaman Obat Tradisional Leukimia Akut ? Cobalah untuk meracik sendiri semua bahan di rumah agar terjamin kebersihannya. Untuk Anda yang ingin mencegah kanker pun, tak ada salahnya mengkonsumsi beberapa bahan herbal di atas. Karena kita tidak tahu seberapa bahayanya kanker. Pertumbuhannya terlalu cepat tanpa menyisakan waktu bagi Anda untuk berpikir pengobatan terbaik.

Obat Tradisional Leukimia Akut

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*