Sakit Leukemia Pengobatannya

Sakit Leukemia Pengobatannya

 

Apa Itu Sakit Leukemia ?

Penyakit kanker darah sering juga disebut dengan istilah sakit leukimia. Kata leukemia sendiri berarti darah putih, karena pada para penderita penyakit tersebut ditemukan banyak sel darah putih. Sel darah putih yang tampak banyak hanya merupakan sel yang masih muda, misalnya promielosit. Jumlah dari sel darah putih yang semakin meningkat tersebut akan dapat mengganggu fungsi normal dari sel-sel lainnya.

Sakit Leukemia Pengobatannya – Kanker Darah atau sakit leukemia adalah jenis penyakit kanker yang terjadi pada darah atau sumsum tulang, disebabkan oleh meningkatnya jumlah sel darah putih dalam darah atau sumsum tulang. Karena jumlahnya yang meningkat, sel-sel darah putih yang sebetulnya tidak normal tersebut menggantikan sel darah yang normal. Ketidaknormalan ini membuat fungsi sel terganggu. Kanker darah terbagi menjadi dua golongan yaitu kronis dan akut, penderita sakit leukemia atau kanker darah jenis kronis hampir tidak merasakan gejala apa apa, kondisi penderita sakit leukemia akan memburuk dalam waktu yang cukup lama. sedangkan kanker darah akut terjadi karena kelainan sel darah yang sangat tidak normal. Bahkan keadaan penderita sakit Leukemia akut cepat memburuk.

Sakit Leukemia Pengobatannya

Sakit Leukemia Pengobatannya

Penyebab Atau Gejala sakit leukimia

Secara detail belum bisa dijelaskan penyebab utama dari sakit leukimia tersebut, namun beberapa hal bisa menjadi pemicu resiko yang lebih besar terserang sakit leukimia, beberapa hal tersebut diantaranya adalah:

  1. Efek terpapar oleh radiasi sangat tinggi serta zat kimia industri berbahaya seperti  benzena dan formaldehida akan meningkatkan resiko terkena penyakit kanker darah atau sakit leukimia.
  2. Seorang pasien yang dirawat dengan memakai obat-obatan anti-kanker seperti misalnya bahan-bahan alkilasi,  terkadang akan berisiko lebih tinggi terkena leukemia beberapa tahun mendatang. Sementara pasien yang terkena virus leukemia sel-T manusia atau HTLV-I/Human T-cell leukemia virus-I, biasanya  juga akan lebih rentan terhadap penyakit ini.
  3. Orang-orang dengan genetika tertentu seperti sindroma down atau kelainan darah tertentu seperti sindroma myelodysplastic.

 

Gejala kanker darah atau sakit leukimia

  1. Anemia, hal ini disebabkan karena pada para penderita sakit leukimia akan kekurangan jumlah sel darah merah dalam standar normal. Akibatnya penderita sakit leukemia harus bernafas lebih cepat untuk mendapatkan oksigen dalam tubuh.
  2. Terserang infeksi. Pada penderita sakit leukimia atau kanker darah, sel darah putih yang ada adalah sel darah abnormal yang tidak bisa berfungsi melawan infeksi.
  3. Pendarahan. Jumlah sel darah merah yang rendah menyebabkan pendarahan yang terjadi pada penderita sakit leukimia akan sulit dibekukan.
  4. Nyeri perut dan tulang-tulang persendian tubuh.
  5. Pembengkakan pada kelenjar limfa.
  6. Kesulitan bernafas.

 

Obat Untuk Sakit Leukemia

Untuk mengobati Sakit leukemia (kanker darah) atau sejenis kanker lainnya salah satu obatnya itu adalah Slutena. Super Lutein Naturally Plus (S Lutena nama yang digunakan di Indonesia) merupakan herbal yang berasal dari bahan-bahan alami dan bebas dari efek samping. S Lutena dikenal sebagai obat anti kanker nomor satu, dan bertahun-tahun telah dipercaya oleh masyarakat Jepang sebagai obat anti kanker yang terbukti secara efektif menyelesaikan masalah tanpa masalah.

Salah satu keunggulan dari S Lutena adalah bebas dari efek samping karena kandungan komponennya berasal dari bahan-bahan alami. Secara umum, selain sebagai obat sakit leukemia atau obat antikanker S Lutena juga memiliki manfaat sebagai anti aging (anti penuaan) bagi tubuh. Yakni; Anti Aging Mata, Anti Aging Otak, Anti Aging Kulit, Anti Aging Imunitas, Anti Aging Metabolisme, dan Anti Aging Organ Keseluruhan. Konsumsi 3 kapsul Super Lutein setara dengan 5 porsi sayuran dan 4 porsi buah-buahan dengan 6 macam warna. Dua puluh (20) menit setelah konsumsi, Super Lutein akan diserap oleh pencernaan, dan dalam waktu empat puluh (40) menit diserap oleh mata. Oleh karenanya, setelah konsumsi Super Lutein pandangan mata akan lebih cerah dan terang.

 

Sakit Leukemia Pengobatannya

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*