Tanaman Obat Kanker Darah

Tanaman Obat Kanker Darah

 

Tanaman Obat Kanker Darah –  Kanker darah, juga dikenal sebagai kanker hematologi, adalah kanker yang mempengaruhi produksi dan fungsi sel darah. Sebagian besar kanker darah dimulai dari sumsum tulang di mana darah diproduksi. Sel-sel kanker mencegah sel-sel darah normal untuk menjalankan fungsi mereka.

Ada 3 jenis umum dari kanker darah:

  • Leukemia: adalah kanker sel darah putih, yang menghentikan darah putih dalam melawan infeksi. Ketika seseorang memiliki leukemia, sumsum tulangnya tidak mampu memproduksi sel-sel darah merah yang cukup dan trombosit untuk memasok kebutuhan tubuh. Leukemia bisa akut atau kronis. Leukemia kronis jauh lebih berbahaya dan sulit untuk diobati. Ini adalah jenis yang paling umum dari kanker darah.
  • Limfoma: berkembang pada limfosit – tipe sel darah putih yang melawan infeksi. Limfosit yang abnormal dapat mengganggu sistem kekebalan tubuh Anda. Hal ini akan mengurangi ketahanan terhadap faktor berbahaya dari luar.
  • Myeloma: adalah kanker sel plasma. Kanker myeloma mencegah produksi antibodi normal, yang mengakibatkan kelemahan dan kerentanan terhadap infeksi sistem kekebalan tubuh Anda.

Kanker darah dapat mempengaruhi pasien pada usia berapa pun. Namun, mereka dapat dikelola dengan mengurangi faktor risiko Anda. Silakan diskusikan dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut.

Tanaman Obat Kanker Darah

Tanda-tanda & gejala

Apa saja tanda-tanda dan gejala kanker darah? Beberapa gejala umum di bawah ini akan menunjukkan bahwa Anda mungkin memiliki kanker darah. Jadi silakan periksa diri Anda dengan cermat.

  • Demam, menggigil
  • Kelelahan dan lemas
  • Kehilangan nafsu makan, mual
  • Penurunan berat badan yang cepat dan parah
  • Berkeringat tanpa sebab
  • Nyeri pada tulang sendi dan
  • Ketidaknyamanan pada perut
  • Sakit kepala
  • Sesak napas
  • Sering infeksi
  • Kulit gatal atau ruam kulit
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di leher, ketiak, selangkangan

Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.

Penyebab

Kanker darah disebabkan oleh pertumbuhan yang tidak terkendali dari sel-sel darah. Sel-sel normal di dalam tubuh mengikuti jalur pertumbuhan teratur, pembelahan, dan kematian tapi sel-sel kanker darah tidak. Mereka tidak mati secara otomatis. Selain itu, sel-sel abnormal dapat menyebar ke daerah lain, menekan sel darah normal dan mencegah mereka melakukan fungsinya.

Kanker darah memiliki kecenderungan genetik. Mereka juga disebabkan oleh faktor-faktor luar seperti paparan radiasi, paparan bahan kimia berbahaya, dan infeksi virus sel T manusia limfotropik.

Tanaman Obat Kanker Darah

Untuk Anda yang tengah berusaha mencari pengobatan kanker darah terbaik, ada beberapa jenis tanaman herbal Anti Kanker yang dapat di gunakan sebagai Obat Kanker Darah Alami. Berikut ini daftar tanaman yang dimanfaatkan sebagai obat kanker darah alami  :

  1. Kunyit Putih

Masyarakat sejak lama sudah mengenal 2 jenis kunir putih yaitu kunir putih gombyok atau kunir putih pepet. Ternyata Curcuma Zedoaria mempunyai efektifitas yang lebih tinggi untuk mengatasi kanker & tumor. Obat Kanker herbal ini mampu mengobati kanker leher rahim, payudara, hati, paru – paru, leukimia atau kanker darah, otak dan penyakit lain yang berhubungan dengan kanker dan tumor. Cara penggunaan obat kanker herbal ini : 1 sendok teh peras diseduh dengan ½ gelas air panas (100 cc) kemudian diendapkan dan yang diminum hanya airnya.

  1. Keladi Tikus

Keladi tikus juga telah diteliti sebagai tanaman obat kanker herbal yang dapat menghentikan dan mengobati berbagai penyakit kanker. Untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, tiga batang keladi tikus lengkap dengan daunnya (kurang lebih 50 gram) direndam selama 30 menit, tumbuk halus dan peras. Air perasan ini disaring lalu diminum.

  1. Air Perasan Temulawak

Air perasan temu lawak juga mujarab sebagai obat kanker herbal. Tanaman ini bisa meningkatkan efek mematikan sel kanker ketika dilakukan radioterapi dan kemoterapi.

  1. Mengkudu

Mengkudu juga tengah populer sebagai tanaman obat kanker herbal. Daging buah mengkudu mengandung dammacanthel, zat antikanker yang mampu melawan pertumbuhan sel abnormal pada stadium prakanker dan dapat mencegah perkembangan sel kanker. Sebaiknya pilihlah mengkudu yang tidak terlalu masak karena alkohol yang terbentuk akibat proses fermentasi pada mengkudu yang terlalu masak merusak zat-zat penting yang terkandung di dalamnya.

  1. Daun Sirsak

Daun sirsak telah diteliti sejak dulu berkhasiat menmbunuh sel-sel aktif kanker , membantu sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan dan juga mencegah radikal bebas. Buatlah rebusan daun sirsak dari 2 sampai 3 daun sirsak muda dan utuh, rebus selama 20 menit kemudian saring dan konsumsi air selagi hangat atau dingin.

  1. Daun Dewa

Tanaman satu ini telah dikenal sebagai anti kanker sejak lama jauh sebelum pengobatan modern berkembang. Ramuan anti kanker yang berasal dari daun dewa, bisa di racik sendiri di dapur kesayangan.

  1. Tanaman Sarang Semut Papua

Tanaman yang mempunyai bahasa latin mymrmecodia pendans asli berasal dari Papua. Tanaman sarang semut mengandunng flavonoid, tookoferol, polifenol, anti oksidan, anti kanker .Kandungan flavonoid mampu menghentikan perkembangan aktif dari sel kanker serviks, menghambat siklus pembelahan sel, tubuh mendapatkan kekebalan tubuh. Uniknya, tumbuhan ini memiliki rongga di dalam umbinya seperti tempat berinteraksi semut. Rebusan sarang semut yang dikonsumsi setiap hari secara teratur mendapatkan hasil postif kearah penyembukan bagi penderita kanker serviks.

Sudah tahu bukan beberapa daftar tanaman obat kanker darah ? Cobalah untuk meracik sendiri semua bahan di rumah agar terjamin kebersihannya. Untuk Anda yang ingin mencegah kanker pun, tak ada salahnya mengkonsumsi beberapa bahan herbal di atas. Karena kita tidak tahu seberapa bahayanya kanker. Pertumbuhannya terlalu cepat tanpa menyisakan waktu bagi Anda untuk berpikir pengobatan terbaik. Semoga bermanfaat …

Tanaman Obat Kanker Darah

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*